Riot Games Menggoda dengan Skin Senjata Mengerikan di VALORANT!

March 5, 2024

mikefricilone.com – Hadapi musuh-musuhmu dengan kekejaman setara iblis! Riot Games baru saja merilis trailer terbaru untuk bundle skin senjata yang menakutkan di VALORANT dengan judul Devilish Primordium. Skin bundle ini menawarkan tier tertinggi yang siap mengirim musuh-musuhmu ke neraka saat mereka tereliminasi, membuat Devilish Primordium menjadi wajib bagi para pemain yang ingin tampil mengerikan dengan agent favorit mereka.

Devilish Primordium adalah update skin bundle yang dirilis setiap tiga minggu sekali. Kali ini, bundle skin ini menampilkan konsep underworld yang khas, mirip dengan seri High Noon yang terkenal di League of Legends.

Tidak hanya itu, skin pisau Devilish Primordium ini juga menampilkan referensi dari game epik buatan Naughty Dog, yaitu God of War. Animasi pemotongan musuhnya terinspirasi dari seorang barbarian yang haus akan pertumpahan darah.

Devilish Primordium akan hadir pada tanggal 5 Maret 2024. Setiap skin dalam bundle ini memiliki empat varian warna yang dapat kamu pilih sesuai selera, mulai dari merah, biru, hijau, hingga warna emas. Skin ini akan mengubah senjata Vandal, Spectre, Shorty, Phantom, dan senjata Melee Weapon dengan efek yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Harga setiap senjata dalam bundle skin ini adalah 2,175 VP, kecuali Melee Weapon the Blades of Primordium yang dijual dengan harga 4,350 VP. Konten lainnya seperti Spray, Player Card, dan Gun Buddy dijual dengan harga mulai dari 325 VP hingga 475 VP. Namun, jika kamu ingin mendapatkan semuanya, Riot Games menawarkan bundle skin dengan diskon yang lebih terjangkau, yaitu seharga 8,700 VP.

Devilish Primordium juga menawarkan finisher yang unik. Saat musuh terakhir tereliminasi, mereka akan ditarik oleh tangan iblis ke neraka, meninggalkan lingkaran iblis di belakang mereka. Jika pemain menginjak lingkaran tersebut, mereka akan dikelilingi oleh lingkungan neraka yang mengerikan, sesuai dengan tema Devilish Primordium. Setiap varian skin akan menampilkan tangan iblis yang mencengkeram musuh yang tereliminasi. Skin bundle ini akan dipamerkan di VCT Masters Madrid yang akan digelar pada tahun 2024 ini.