Pertempuran Epik di FFWS ID 2024 Spring Week 1: RRQ Kazu & Indostars Berduel Sengit di Puncak Klasemen

February 13, 2024

mikefricilone.com – Pekan pertama Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring menjadi ajang pertarungan tak terlupakan antara RRQ Kazu dan Indostars. Kedua tim ini bertarung habis-habisan di papan atas klasemen, hanya terpaut 2 poin saja. Namun, tim-tim komunitas harus menghadapi kesulitan dan terjerembab di posisi bawah klasemen.

Duel Sengit RRQ Kazu dan Indostars

Di pekan pertama FFWS ID 2024 Spring, RRQ Kazu berhasil mengumpulkan 205 poin, sedangkan Indostars mengikuti dengan total 203 poin. Laga ini semakin menarik karena keduanya berhasil meraih poin maksimal ketika tidak bertemu. RRQ Kazu mengumpulkan 125 poin pada matchday ke-2, sementara Indostars mengoleksi 112 poin pada matchday ke-1.

Namun, saat mereka akhirnya bertemu pada matchday ke-3, keduanya tidak mampu meraih posisi puncak klasemen. RRQ Kazu mendapatkan 80 poin dan berada di peringkat ketiga, sedangkan Indostars mengumpulkan 91 poin dan berada di peringkat kedua.

Bigetron Delta: Kuda Hitam yang Mengejutkan

Posisi puncak akhirnya dikuasai oleh Bigetron Delta setelah meraih 107 poin pada matchday terakhir. Perolehan poin ini membuat Bigetron Delta menduduki peringkat ketiga klasemen secara keseluruhan dengan total 182 poin. Tim berjuluk “Robot Merah” ini juga menjadi tim dengan jumlah kemenangan Booyah terbanyak di pekan pertama, dengan total 5 Booyah.

Selain Bigetron Delta, tim-tim seperti Dewa United Esports, Tiger Wong Esports, Morph, dan Evos Divine juga patut diwaspadai. Keempat tim ini secara berurutan menduduki peringkat 4-7 klasemen Overall Standing FFWS ID 2024 Spring.

Tim Komunitas Berjuang di Papan Bawah

Hanya 12 tim teratas dari babak Knockout Stage yang akan melaju ke babak Final Phase dalam turnamen FFWS ID 2024 Spring ini. Artinya, ada 6 tim yang harus tersingkir pada akhir pekan ketiga. Sayangnya, hampir semua tim yang saat ini berada di zona tidak aman berasal dari tim komunitas, seperti Semangat Oke, Satu Esports, SCF Paling Span, Team Vagos, dan JS Luxs.

Selain itu, tim Kraken Esports yang telah mengganti daftar pemain dan pelatihnya juga masih mengalami kesulitan untuk masuk ke zona 12 besar. Apakah keenam tim ini dapat memastikan tempat mereka di Pont Rush dan Grand Finals FFWS ID 2024 Spring dalam dua pekan tersisa?

Jawabannya akan terungkap pada Week 2 FFWS ID 2024 Spring yang akan digelar pada tanggal 16-18 Februari 2024. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.