BOOM Esports dan Alter Ego: Tim Pilihan di VALORANT Challengers Indonesia Split 1!

January 22, 2024

mikefricilone.com – Kabar gembira bagi para penggemar VALORANT di Indonesia! BOOM Esports dan Alter Ego telah mendapatkan undangan langsung untuk berpartisipasi dalam main event VALORANT Challengers Indonesia Split 1. Kedua tim ini telah mengukir prestasi gemilang dan kini siap memperebutkan gelar juara.

BOOM Esports, yang sebelumnya menjadi wakil Ascension tahun lalu, berhasil menunjukkan kehebatannya dengan meraih gelar juara VALORANT Challengers Indonesia Split 2. Mereka mengalahkan Dominatus dan berhasil melaju ke VCT Ascension Pacific. Meskipun mereka hanya mencapai semifinal di acara Bangkok, BOOM Esports tetap menjadi tim yang ditakuti. Mereka telah mengalami perombakan roster dengan hengkangnya dua pemain veteran, namun mereka tetap kuat dengan kehadiran Sheldon “NcSlasher” Andersen dan Oliver “m0rea” Wangge, yang bergabung dari Bigetron Arctic.

Sementara itu, Alter Ego datang dengan kekuatan penuh setelah mengakuisisi roster GARUDA, tim yang berhasil meraih medali emas di Red Bull Campus Clutch 2023 di Istanbul, Turki. Tim ini dipimpin oleh Rayvaldo “ray4c” Chandra, yang sebelumnya bermain untuk Dominatus bersama Davin “gotten” dan Rivaldy “ValdyN” Nafian. Alter Ego juga mempertahankan Bryan “Kush” Setiawan dan Alehandro “Nakya” Simanjorang, serta menambah kekuatan dengan kehadiran Thomas “Cud” Alfiantino, mantan anggota BOOM Esports.

VALORANT Challengers Indonesia Split 1 akan menyajikan pertandingan seru mulai dari 3 Februari hingga 10 Maret. Empat tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi akan berhadapan dengan dua tim undangan dalam pertandingan round-robin best-of-three. Setelah Musim Reguler, tidak ada tim yang tereliminasi, namun akan ditentukan unggulan untuk braket eliminasi ganda. Pertandingan akan semakin seru dengan format best-of-five pada Lower Final dan Grand Final. Dan tentu saja, tim terbaik akan memperebutkan bagian terbesar dari total hadiah sebesar US$15.000.