EVOS Legends Kehilangan Bintangnya: Perpisahan yang Membuat Hatiku Teriris

January 17, 2024

mikefricilone.com – EVOS Legends mengumumkan dengan berat hati bahwa mereka akan berpisah dengan Darrel “Tazz” Wijaya. Kabar ini mengguncang dunia MLBB dan penggemar setia EVOS. Tazz, seorang jungler andalan, telah menjadi bagian tak tergantikan dari Tim Macan Putih sejak tahun 2021. Tim EVOS mengucapkan terima kasih dan memberikan ucapan selamat serta keberuntungan kepada pemain yang telah memberikan kontribusi luar biasa.

Kejutan kembali datang dalam jendela transfer dan perombakan roster MLBB di tengah jeda kompetisi MPL ID. Perubahan dinamis juga terjadi di EVOS Legends. Beberapa waktu yang lalu, EVOS Legends mengucapkan perpisahan kepada manajer mereka, Aji “SOA” Wicaksono, serta sejumlah pemain seperti Sutsujin, Cr1te, dan Hijumee. Kabar perpisahan dengan Tazz semakin meningkatkan rasa kehilangan para “Fams” – sebutan untuk penggemar setia EVOS. Tazz bukan hanya salah satu pemain senior, tetapi juga dianggap telah memberikan banyak prestasi kepada tim.

Tazz diakui sebagai pemain yang konsisten dalam performanya dari musim ke musim dan berbagai turnamen. Penggemar merasa bahwa Tazz mungkin masih ingin bertahan di bawah bendera EVOS Legends, namun tidak dapat mencapai kesepakatan dengan organisasi mengenai persyaratan tertentu, yang akhirnya menyebabkan kepergiannya secara tak terduga.

Perjalanan Tazz telah penuh dengan tantangan dan ujian. Setelah mempersembahkan kemenangan bagi EVOS Icon di ajang MDL, ia diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim Legends di Musim 10. Debutnya diwarnai dengan berbagai tantangan karena saat itu EVOS sedang mengalami transisi besar-besaran. Tidak hanya harus memperkuat permainan dan menjalin chemistry dengan rekan setim, Tazz juga harus memikul beban berat sebagai pewaris nama besar EVOS Legends, tim Indonesia yang telah meraih gelar juara dunia M-Series.

Namun, Tazz berhasil membuktikan komitmennya dan mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar EVOS. Sekarang, para penggemar tidak dapat menyembunyikan rasa penasaran mereka tentang alasan di balik kepergian pemain yang telah lama mereka idolakan. Informasi ini terungkap melalui postingan perpisahan EVOS Esports yang menyentuh hati, di mana Tazz mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpisah bukanlah keputusannya sendiri. Sebaliknya, itu adalah keputusan strategis yang diambil oleh manajemen organisasi.

Perpisahan ini benar-benar merobek hati, membuat kita merasa kehilangan sosok bintang di EVOS Legends. Namun, kita tetap berharap yang terbaik bagi Tazz di masa depannya, dan semoga ia akan terus menorehkan prestasi gemilang di dunia MLBB. EVOS Legends akan terus berjuang dengan semangat baru, membangun kembali kekuatan mereka untuk meraih kemenangan yang gemilang di kompetisi mendatang.