Kejutan Mengejutkan! Udil Melangkah Pergi dari Alter Ego!

January 9, 2024

mikefricilone.com – Julian “Udil” Ardiansyah, si pemain mid-lane yang dikenal di kompetisi Mobile Legends, telah mengambil keputusan mengejutkan dengan resmi meninggalkan tim yang telah dia perkuat selama tiga tahun, Alter Ego Esports. Pengumuman ini tiba secara mendadak melalui kanal YouTube dan media sosial resmi Alter Ego.

Rumor tentang kepergian sang pemain sudah berhembus sejak akhir tahun 2023. Udil, yang juga dikenal sebagai “Ayah,” telah menjadi salah satu pemain veteran yang dihormati dalam kompetisi Mobile Legends.

Sejak bergabung dengan Alter Ego dari ONIC Esports, Udil telah menunjukkan perkembangan yang pesat sebagai pemain. Kemampuannya dalam mengangkat tim dan memenangkan banyak pertandingan telah membuat namanya semakin bersinar di tingkat nasional.

Rumor tentang kepergian Udil dari Alter Ego semakin kuat dengan pernyataan dari Daddyhood, pemilik tim HomeBois dari Malaysia, yang secara pribadi mengumumkan perekrutan seorang pemain dengan inisial U.

Akhirnya, kepergian Udil dari Alter Ego menjadi kenyataan yang tak terhindarkan. The Spicy Boy telah berkembang menjadi sosok “Ayah” yang lebih matang dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Perjalanan Udil bersama Alter Ego dimulai sejak MPL ID S6, ketika ia meninggalkan ONIC Esports. Bersama Udil, Alter Ego menjadi kekuatan yang menjanjikan. Pada musim pertamanya, Udil membawa Alter Ego meraih posisi runner-up di MPL ID S6 dan berlaga di M2 World Championship. Meskipun mereka tidak berhasil meraih gelar MPL, harapan untuk meraih gelar M2 tetap hidup.

Prestasi terbaik mereka diraih pada ONE Esports MPL Invitational 2020, di mana Udil dan timnya berhasil meraih gelar juara, menjadi prestasi besar pertama bagi Alter Ego. Meskipun perjalanan mereka selalu penuh tantangan dari satu musim ke musim berikutnya, Udil dan Alter Ego selalu berjuang untuk meraih hasil terbaik.

Namun, kesuksesan terbesar mereka diraih pada MPL ID Season 11, di mana Udil dan timnya finis di posisi ketiga setelah dikalahkan oleh EVOS Legends di Final Lower Bracket. Harapan besar kembali muncul saat Udil bergabung dengan tim REKT dalam MPL ID Season 12. Sayangnya, perjalanan itu tidak berjalan mulus, dan Alter Ego akhirnya menjadi salah satu dari tiga tim yang tidak berhasil mencapai babak playoff.

Selama masa off-season, Udil tidak bermain untuk Alter Ego, bahkan dalam turnamen di Malaysia (Johor), Udil secara resmi digantikan oleh Cyruz. Meskipun The Spicy Boy beberapa kali membantah rumor tentang kepergiannya, kini kebenarannya terungkap mengenai masa depan Udil dan Alter Ego. Perpisahan ini dianggap sebagai langkah terbaik, dan kami mengucapkan selamat kepada keduanya. Semoga kesuksesan menghampiri mereka di masa yang akan datang.