CEO RRQ Ungkap Roster Baru yang Menggegerkan

January 4, 2024

mikefricilone.com – Andrian Pauline, CEO RRQ, mengumumkan berita mengejutkan tentang perubahan total dalam skuad utama tim RRQ di MPL Season 13. Informasi ini diungkapkan secara langsung oleh Andrian melalui akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, yang disebut “Pak AP” oleh para penggemar, ia mengungkapkan bahwa lebih dari sekadar beberapa pemain baru akan bergabung dengan tim. Ia juga menegaskan bahwa beberapa pemain yang akan menjadi bagian dari skuad baru bukanlah pemain yang berkompetisi di Season 12 sebelumnya.

Mengingat prestasi yang kurang memuaskan pada tahun 2023, RRQ menghadapi banyak tantangan. Ketika tim yang dikenal sebagai “Raja dari segala Raja” gagal tampil di M-Series, Kejuaraan Dunia MLBB, untuk pertama kalinya, kekecewaan melanda tim dan juga komunitas RRQ Kingdom. RRQ Kingdom sendiri adalah salah satu fan base esports terbesar di Indonesia, bahkan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Selain itu, sebelum kekecewaan di M5, RRQ juga gagal mencapai MSC 2023, yang sebelumnya menjadi ajang yang selalu mereka ikuti.

Sebagai tim besar di dunia Mobile Legends, RRQ menghadapi berbagai dinamika dalam manajemen tim. Dengan reputasi yang besar, sejarah prestasi dan trofi yang gemilang, serta pemain dan pelatih terkenal, tim ini dihadapkan pada tuntutan untuk melanjutkan warisan mereka. Di sisi lain, ONIC Esports muncul sebagai pesaing kuat sejak MPL ID S10 dan berhasil meraih gelar juara selama tiga musim berturut-turut. Rivalitas antara RRQ dan ONIC dalam “Derby Raja” semakin memanas.

RRQ awalnya menunjukkan optimisme tinggi saat beralih dari MPL ID S11 ke S12. Mereka merekrut Naomi, seorang bakat dari Myanmar. Namun, RRQ harus melepas dua pemain andalannya, Albertt (yang bergabung dengan ONIC) dan Vynn (yang bergabung dengan BTR). Selain itu, R7 absen selama dua musim karena cedera. Meskipun skuad baru dengan kehadiran Clay, Banana, Lemon, Naomi, dan Skylar, RRQ gagal meraih tiket ke M5.

Saya telah mengubah struktur dan penggunaan kata-kata dalam kalimat untuk membuatnya lebih menarik dan menghindari plagiarisme dari sumber yang digunakan.