BOOM Esports Menggebrak! Roster Baru Dota 2 2024 Diperkenalkan, Pemain Peru Memimpin!

December 29, 2023

mikefricilone.com – Setelah mengalami perombakan besar-besaran, BOOM Esports akhirnya mengumumkan roster baru mereka untuk lineup Dota 2 tahun 2024. Yang menarik, keempat pemain baru ini merupakan talenta asal Peru, menunjukkan fokus tim pada menggali potensi Amerika Selatan. Namun, satu posisi yang masih misterius adalah midlaner yang belum diumumkan secara resmi.

Rangkaian pemain baru BOOM akan segera tampil dalam turnamen pertama mereka pada awal Januari, sesuai dengan konfirmasi dari CEO BOOM Esports, Gary Ongko. Namun, yang membuat heboh adalah keputusan tim untuk tidak menggunakan pemain pengganti. Sebaliknya, mereka memberikan kesempatan kepada pemain uji coba yang berpotensi bergabung dengan tim.

Dalam sebuah podcast yang menarik perhatian banyak penggemar, CEO Ongko mengungkapkan bahwa BOOM Esports akan terus berkompetisi di wilayah Amerika Selatan. Hal ini sejalan dengan langkah mereka dalam meluncurkan roster baru Dota 2 eksklusif untuk musim 2024, yang sepenuhnya terdiri dari pemain berbakat asal Peru.

Pemain carry andalan, Christian “Pakazs” Savina, tetap menjadi bagian tak tergantikan dari tim BOOM. Namun, posisi midlaner masih menjadi teka-teki yang belum terungkap. Sementara itu, tiga pemain baru dan seorang pelatih telah resmi bergabung dengan tim.

BOOM Esports berhasil merekrut Mario “LittleBoy” Valdivia sebagai offlaner, yang sebelumnya bermain untuk Thunder Awaken sebelum tim tersebut dibubarkan. Sementara itu, Rodrigo “n1ght” Cruz, mantan anggota Thunder Awaken lainnya, dan Jose “Panda” Padilla, yang sebelumnya bergabung dengan Evil Geniuses, juga telah bergabung dengan tim.

Tidak hanya itu, BOOM juga berhasil mendatangkan Juan David “Vintage” Angulo Nicho sebagai pelatih. Vintage memiliki pengalaman berharga setelah melatih di Evil Geniuses pada International 2023 dan Wawitas Sagazes di ESL One Kuala Lumpur 2023.

CEO Ongko menjelaskan bahwa susunan pemain belum sepenuhnya final. Mereka tidak menggunakan pemain pengganti, melainkan memberikan kesempatan kepada pemain uji coba. Keberadaan mereka dalam tim akan tergantung pada keinginan mereka untuk menandatangani kontrak.

Dengan pengumuman roster baru yang menarik ini, BOOM Esports siap menghadapi tahun 2024 dengan kekuatan baru. Para penggemar Dota 2 akan menantikan aksi mereka dalam turnamen mendatang dan melihat bagaimana tim ini akan berkembang di bawah kepemimpinan pemain Peru yang berbakat.